Re:Sejarah Rahasia Amerika: – Konspirasi Terbesar di Atas Bumi

Rabu, 23 Desember 2009

LANJUTAN ...

Cerita di balik MONTANA FREEMEN ini merupakan salah satu cerita paling menarik dan paling penting di abad ini. Inilah ceritanya:

Perang Revolusi terjadi untuk satu tujuan yakni kedaulatan. Sesudah perang, koloni-koloni itu menjadi negara-negara merdeka yang terpisah satu sama lain sampai hari ini. Setiap FREEMAN yang berusia 21 atau lebih yang mempunyai tanah dan berhak memilih adalah seorang raja di rumahnya sendiri. Dia tidak tersentuh pajak. Tanah dan penghasilannya tidak dapat dikenakan pajak. Tak seorangpun dapat mengenakan pajak terhadap Raja itu, sebab dia itu berdaulat. Dahulu MONTANA FREEMEN itu sudah menanggalkan status mereka sebagai warganegara AS yang setuju sebagai Kebangsaan Amerika (berbeda dengan Kewarganegaran, tetapi serupa). Mereka memutuskan semua kontrak dengan pemerintah, sehingga mereka tidak akan berada di bawah yurisdiksinya. Pemerintah AS adalah sebuah Korporasi Luar Negeri dalam hubungannya dengan suatu negara. Sebuah korporasi tidak dapat memiliki warga negara, hanya berupa hak monopoli. Ketika Anda menerima suatu sekuritas sosial atau Anda mendaftarkan diri untuk memberikan suara, Anda memilih menjadi seorang warga negara AS yang diputuskan pengadikan adalah tentang STATUS SUBJEKNYA bukan DAULATNYA. Jadi setelah menanggalkan kewarganegaraan AS, mereka kemudian berupaya mendirikan sebuah kotapraja. Dengan metode-metode yang tepat dan dengan pemahaman atas hukum yang berlaku, mereka itu mampu, berpengetahuan, dan secara hukum dapat mendirikan sebuah kotapraja. Bagaimanapun, mereka itulah yang mendirikan kotapraja tempat mereka tinggal atau sebuah kota yang yang mereka sukai di atas jalan sana . Seseorang atau sejumlah orang harus mampu mendirikannya. Di sebuah kotapraja, Anda boleh mempunyai PENGADILAN SENDIRI. Menurut Anda, siapa yang mendirikan pengadilan di komunitas atau kota Anda? Tuhankah? Tentu tidak, tapi orang yang berwewenang. Siapa yang mempunyai wewenang mendirikan sebuah pengadilan? Siapa itu pemerintah? KITALAH ORANGNYA, bukan warga negara AS tetapi warga negara bagian atau barangkali bangsa Amerika. George Washington bukan seorang warga negara AS, tapi dia seorang warga negara bagian Virginia . Apakah Anda kira IRS akan datang menyuruh Washington atau Jefferson agar membayar pajak mereka atau kehilangan tanah mereka? Tentu saja tidak. Oleh sebab itulah kita berjuang sekarang.

Anda perlu mengenal HUKUM PERDATA atau HUKUM DAGANG. Hukum ini barangkali merupakan Pedang Ringan yang menyembelih Darth Vader dan meruntuhkan mahkota Kekaisaran dengan satu tebasan saja. Seluruh sistem hukum di Amerika berdasrkan prinsip-prinsip tertentu. Bukan ingin kedengarnnya alim, tetapi kenyataannya prinsip-prinsip itu hadir kepada kita dari Injil. Hukum organik kita di Amerika datang dari Magna Carta dan Injil. Bahkan kembali ke Injil, jika Anda diperlakukan tidak adil, Anda akan memberikan sebuah Pernyataan Sumpah Dagang untuk menemukam penawar atau pembela. Ini adalah keluhan Anda yang yang diperlakukan secara tidak adil. Akan tetapi, bahwa Anda akan memperkuatnya bersama mereka adalah suatu upaya Anda. Saat ini, mereka menentukan sejumlah hari (biasanya 10 atau 20), dan apabila mereka tidak memberikan jawaban dalam jangka waktu itu, maka Anda memenangkan prkara ini karena kelalaian. Sekarang bahwa Anda memenangkan kontes ini dan Anda tahu bahwa Anda benar, Anda berhak menuntut atas kerugian dengan menempatkan Hak Gadai terhadap keledai atau aset mereka. Sekarang Anda dapat mengklaim bahwa Anda sedang mengambil alih tanah atau mobil mereka atau apapun yang dijadikan jaminan terhadap pertimbangan itu. Anda memberikan mereka Hak Gadai, mereka mengacuhkannya, mereka kalah karena kelalaian, dan sekarang Anda memiliki semua yang disebut dalam Hak Gadai itu. Sebagai contoh, ambillah IRS, tapi ingat segalanya bekerja atas dasar praduga. IRS menduga Anda ini seorang warga negara AS yang berutang pajak sebesar 50.000 dolar kepada IRS. Mereka tidak mengirimkan bukti, tetapi hanya sebuah pemberitahuan bahwa Anda berutang dan harus membayar sejumlah uang tersebut. Itulah pemberitahuan mereka kepada Anda tentang kesalahan yang sudah

Anda lakukan. Surat berikutnya memberitahukan tentang maksud mereka untuk menempatkan Hak Gadai terhadap tanah Anda jika utang tadi itu tidak dibayar. Satu-satunya jalan untuk menolak Hak Gadai Komersial ini adalah BUTIR PER BUTIR TERTULIS. Jika Anda tidak lakukan ini, Anda sudah lalai dan segala sesuatu yang dikatakan IRS dalam naskah aslinya dianggap benar dan begitulah cara pengadilan akan memutuskan perkara. Orang tidak pernah mempertengkarkan Hak Gadai atau jumlah uang yang dibayarkan kepada pedagang makanan; demikian juga halnya dengan cek. Pedagang itu tidak ingin bank menyediakan sebuah cek atau bahkan tidak ingiu memilikinya di bank. Sekarang pedagang makanan itu melihat selembar kertas itu dan berkata bahwa kertas itu tidak mirip-mirip satu dolar. Namun, hal itu bukan masalah sebab dia tahu bahwa orang yang menjual perahu harus dapat menggunakan kulit domba, maka dia akan memberi pedagang perahu itu lembar kertas itu dan pedagang perahu itu akan melepaskannya untuk kulit domba. Selama orang tidak mengeluarkan lebih banyak kreditnya daripada barang atau jasa yang mereka miliki, setiap orang akan senang. Jika Anda menemukan seseorang di masyarakat yang melakukan hal itu, maka Anda tidak boleh menerima surat-surat utang dan dia tidak akan punya lagi pelanggan yang akibatnya dia akan bangkrut. Sederhana, bukan? Dengan kata lain, KITA TIDAK MEMBUTUHKAN FEDERAL RESERVE.

Mari kita kembali ke FREEMEN dan apa yang sedang mereka lakukan. Mereka menerapkan Hak Gadai Hukum Perdata ini terhadap pegawai negeri, baik pegawai pemerintah pusat atau federal, termasuk para hakim dan polisi, IRS, Perusahaan Besar, Korporasi AS, dan setiap orang lainnya yang memperlakukan mereka tidak adil. Karena tak seorangpun dari orang-orang ini yang tahu bagaimana merespon secara tepat dan kenyatannya Hak Gadai dirumusakan sebagai suatu pengakuan, maka baik ditandatangani ataupun tidak, penolakan untuk memberikan respon berarti persetujuan terhadap pengakuan tadi. Saat itu FREEMEN menjadikan pemerintah dan pegawai-pegawainya digadaikan senilai 17 triliun dolar. Sekarang jika Anda dikenakan hak Gadai terhadap Anda, maka Anda tidak akan mendapat kredit, membeli atau menjual rumah, mobil atau tanah Anda yang tertulis dalam Perjanjian Gadai itu. Bagian yang paling merugikan ialah dengan alasan apapun, Anda tidak pernah dapat memindahkan Hak Gadai ini kecuali oleh pihak yang mengarsipkannya atas nama Anda atau perintah pengadilan. Apabila Anda mencoba meminta agar pengadilan memindahkannya, hakim akan mengatakan kepada Anda tidak bisa, sebab ini RES JUDICATA atau SUDAH DIPUTUSKAN. Sebenarnya, hal ini merupakan tawar-menawar antara kedua belah pihak dan pemerintah tidak dapat memegang hak kontrak Anda. Bahwa Freemen itu memiliki semua kredit ini, mereka tentu mulai berbuat sesuatu. Mereka menempatkan 200 juta dolar dalam bentuk bank garansi dari Bank Dunia untuk melunasi Utang Negara dan selamanya mencegah keberadaan IRS. Mereka juga mulai mrngajar di daerah petarnakan bagi orang-orang yang ingin belajar dan melunasi utang mereka. Inilah yang ingin dillakukan oleh Shweitzer. Katakanlah Anda berutang kepada IRS 10.000 dolar, maka mereka akan mengeluarkan sebuah cek senilai 20.000 dolar untuk membayar nama Anda dan IRS. IRS akan menerima cek tersebut dan akan mengeluarkan pengembalian dana sisanya sejumlah 10.000 dan Anda boleh datang keesokan harinya dan mencairkannya di bank!!! Hal ini berlangsung dengan baik selama lebih dari 3 tahun dan Freemen meraup jutaan dolar tanpa masalah. Sekarang mungkin Anda sedang memikirkan mengapa hal itu bisa berlangsung mulus dan memikirkan apa yang sudah terjadi untuk menghentikannya. Memang, hal itu sudah berjalan mulus dan akan terus demikian. Terdapat spekulasi bahwa pemerintah tidak melakukan pengejaran terhadap cek-cek mereka tetapi malah untuk hal lain. Pemerintah hanya menggunakan situasi cek ini sebagai nyanyian kebigungan. Dalam upayanya untuk mengembalikan pemerintahan, Freemen menghimpun sejumlah besar bukti kuat tentang penyelundupan narkoba oleh para pegawai Montana . Di sebuah sekolah yang muridnya hanya seikit saja ditemukan kokain di kelas 5 dan 6 dan Freemen mempunyai bukti keterlibatan perwira-perwira tinggi dalam penyelundupan ini.

Mari kita kembali kepada pencetakan uang. Faktanya, semua jenis pemerintahan dan agen-agen non-pemerintah sudah menerima cek-cek ini selama bertahun-tahun. Sebagai contoh, bulan September 1995 sepasang Sonoma , Drehne dan Sheila Pierce mendapat Hak Gadai IRS yang dikenakan pada aset-aset mereka atas pajak-pajak terdahulu yang jumlahnya lebih dari 8.000 dolar. Pasangan ini memperoleh beberapa cek dari ‘Bankir yang Tersertifikasi’ dari Lroy Shweitzer yang nilainya 22.700 dolar dan kemudian mengirimnya ke IRS. Karena surat perintah pencairan uang bernilai 3 kali lipat, pasangan itu mengirim surat serta ceknya untuk meminta dananya kembali atas kelebihan pembayaran atau Criminal Conversion akan terjadi. Dalam 30 hari, IRS mengangkat Hak Gadainya terhadap pasangan itu dan mngirimkan sebuah cek pengembalian dana yang nilainya lebih dari 14.000 dolar. Sebuah foto cek-cek ini dimasukkan ke dalam katalog sebagai bukti bahwa hal ini benar terjadi. IRS tidak berdiri sendiri. Roger Leftler of Fridley, Minn, mengirimkan sebuah bankdraft Freemen bernilai 13.000 dolar ke Kantornya, Child Support Enforcement, untuk bantuan bagi anak terlantar di masa lalu. Rupanya agen itu menerima cek tersebut, menjaminkan cek itu, dan mengeluarkan cek pendanaan kembali senilai 5.712,72 dolar, dan demikian seterusnya.

Biar Sejarah Yang Bicara .....
www.serbasejarah.wordpress.com

0 komentar:

Posting Komentar

Teman dari Facebook

Followers

MARKET

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes